KPU KABUPATEN WONOSOBO MELAKUKAN SOSIALISASI PENDIDIKAN PEMILIH BERSAMA ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR KECAMATAN KEJAJAR

KPU Kabupaten Wonosobo, melakukan Sosialisasi Pendidikan Pemilih kepada Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kejajar.

Sosialisasi yang bertempat di SMK NU Buntu Kejajar, disampaikan oleh anggota KPU Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM Bapak Amirudin,S.Sos.I dan Divisi Hukum Ibu Yusi Arafah, A.Md diikuti oleh Pemuda Ansor Kecamatan Kejajar.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pendidikan tentang pemilu dan bagaimana menjadi pemillih yang baik. Selain itu juga mengenalkan bahwa di Kantor KPU Kabupaten Wonosobo terdapat Rumah Pintar Pemilu yaitu “UMAH PINTER YUSNI KAMIL” yang ada berbagai fasilitas yang terdiri dari Ruang Simulasi, Ruang Display, Ruang Audio Visual, Ruang Perpustakaan, dan Ruang Diskusi.

Pada Sosialisasi kali ini para peserta terlihat antusias mengikuti sosialisasi yang dibawakan oleh bapak Amirudin, S.Sos.I Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM serta Ibu Yusi Arafah Anggota KPU Divisi Hukum.

Leave a Reply