Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Pemilihan Umum Tahun 2019.

Hari Selasa, 21 Agustus 2018 ,bertempat di Hotel Surya Asia Wonosobo, KPU Wonosobo melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Pemilihan Umum Tahun 2019. Rapat dibuka oleh Pimpinan Rapat Pleno, Bapak Dr.. Nurul Mubin,S.Pd.I.,M.S.I, Selanjutnya pembacaan proses penyusunan Daftar Pemilih Tetap yang dibacakan oleh Ibu Evy Nurmilasari S.Pi. Pembacaan tata tertib rapat pleno dilakukan oleh Bapak Asma’ Khozin,S.Psi. Acara selanjutnya yaitu pembacaan hasil rapat pleno Daftar Pemilih Tetap KPU Kabupaten Wonosobo oleh Ibu Dhyan Kartika Wulandari,S.Sos.

Setelah rapat pleno dilakukan penandatanganan berita acara oleh Komisioner KPU Kabupaten Wonosobo. Berita acara diserahkan kepada instansi terkait (Kesbangpol, Disdukcapil dan Desk Pilkada) dan Partai Politik Peserta Pemilu 2019.

Acara rapat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Pemilihan Umum Tahun 2019.berjalan dengan lancar dan tertib, dan di akhiri dengan penyerahan berita acara hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Pemilihan Umum Tahun 2019, dengan hasil daftar pemilih sementara hasil perbaikan dan penetapan daftar pemilih tetap sejumlah 671.828, terdiri dari 341.616 pemilih laki laki dan 330.212 pemilih perempuan yg tersebar di 2.935 TPS yang ada di 265 desa se kabupaten Wonosobo.

Rekapitulasi jumlah daftar pemilih tetap dapat diunduh di sini 

 

Leave a Reply