PERTANDINGAN FUTSAL PERSAHABATAN KPU KABUPATEN WONOSOBO DENGAN KPU EKS KARESIDENAN KEDU, BANYUMAS DAN PANWASKAB WONOSOBO

Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018  sudah di depan mata, bersamaan dengan hal tersebut KPU Wonosobo sedini mungkin mempersiapkan diri baik secara administrasi ataupun mental penyelenggara. Oleh karena itu perlu diimbangi fisik yang sehat pula, hal ini yang mendasari KPU Kabupaten Wonosobo bersama-sama dengan KPU Kabupaten tetangga berinisiatif melakukan pemanasan menjelang Pilgub dengan menggelar pertandingan futsal yang dilaksanakan pada hari Selasa, 12 September 2017 di Lapangan Futsal Polres Wonosobo Pukul 10.00 WIB s.d. selesai. Harapanya tidak hanya kebugaran fisik yang terbentuk tapi rasa kebersamaan yang terbangun diantara penyelenggara menjadikan kekuatan yang cukup untuk menyiapkan energi kedepan. Pertandingan futsal ini di hadiri oleh team futsal KPU Kabupaten eks karesidenan Banyumas dan Kedu  dan dihadiri pula oleh team dari PanwasKab Wonosobo.

cover futsal

futsal 2Pertama kali yang bertanding adalah team futsal dari tuan rumah dengan Kapten Bapak YMT. Ketua Zaenal Ahmad, S.Ag sebagai pembuka dengan melawan team futsal dari KPU Kabupaten Purworejo dan dilanjutkan team-team yang lain. Pertandingan ini terbilang meriah karena setiap team bermain all out dan sportif. Score hasil akhir dari kegiatan ini tidak menjadikan tujuan dari pertandingan ini melainkan kebersamaan dan solidaritas yang terbangun dari sesama penyelenggara yang menjadi output kegiatan ini agar nantinya menjadikan semangat baru bagi suksesnya Pilgub 2018.

Leave a Reply